Learning to make the future brighter

Netral Konser di Banjarbaru

ADSENSE HERE!

Seru itu kata pertama yang keluar dari mulutku ketika melihat konser Band ternama Indonesia, Netral di kota tercinta Banjarbaru. Bagaimana tidak aksi panggung yang memukau serta suasana yang riuh oleh suara penonton yang mengikuti hentakan musik yang diusung oleh 3 orang tersebut. Aku seperti biasanya ikut dalam latihan Paskibraka sore hari minggu itu. Bersama kawan-kawan kami menunggu penampilan, yah bagaimana tidak, gratis, alias tidak bayar. He.

Suasana Konser

Lumayan lama juga kami menunggu penampilan netral di atas panggung, sampai bosan rasanya, untuk mengisi waktu kamipun berbaur dengan adik-adik Paskibraka. Tepat setelah adzan ashar selesai, suara gebrakan drum yang khas pun bergema. Tidak salah lagi itu Eno drummer netral yang skilnya di atas rata-rata. Kamipun segera berlari ke belakang panggung, karena di sana tidak banyak penonton, mereka lebih memilih di depan panggunng berdesak-desakan dengan penonton lain. Salah satu temanku yang rupanya penggemar berat Eno langsung berteriak-teriak memanggil namanya, namun Eno tak menggubris panggilannya, kasian temanku itu. Yah tidak salah juga sih, Eno kan lagi konsen buat konsernya, jarang-jarang mereka bisa tampil di Banjarbaru.

Eno Penggebuk Drum

Lagu demi lagu pun berkumandang dengan serunya, walaupun aku tidak begitu tahu dengan lagu-lagunya, tapi cukup familiar di telingaku ketika mendengar, dan tubuh ini pun ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Ah seru, seru, seru. Aku terkagum-kagum dengan teknik permainan Eno, yang menurutku luar biasa. Kecepatannya membuat ku terpukau, baru kali ini aku melihat drummer seenergik itu. Akupun segera memainkan kamera yang kubawa, bersama temanku Aris kamipun segera membidik sasaran, agar dapat memperoleh gambar yang bagus.

Sang Guitaris

Tepat sebelum jam 6 sore, konserpun selesai, aku tidak sempat melihat bagaimana mereka menutup konsernya, karena aku kembali ke rutinitas latihan Paskibraka. Ini pengalaman keduaku melihat konser, setelah konser pertama bersama Radja tahun 2005 yang lalu.


ADSENSE HERE!

4 comments:

  1. mantap nih potonya keren. salud buat reportnya. Semangat JOMBLO (jaringan Orang-orang Maniac BLOgging) mang!

    ReplyDelete
  2. Terima Kasih, kamu anak Banjarbaru juga ya..sip semangat blogging, lagi hot-hotnya nih ngeblog.. Semangat !!!

    ReplyDelete
  3. Toex Jiggy History :
    Nah mun itu saudara Aha dah posting duluan, jadi takut dikatin menjiplak, hehe, silahkan aja liat di saudara aha. ok

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB