Learning to make the future brighter

Pengganti Vista Segera Hadir

ADSENSE HERE!

Bagi para pengguna komputer tentu telah menunggu seri terbaru Sistem Operasi dari Microsoft. Namun jangan khawatir bahwa tidak lama lagi akan segera diluncurkan Sistem Operasi terbaru yang diberi nama Windows Seven. Setelah peluncuran Vista beberapa waktu yang lalu, dan pada kenyataannya bahwa banyak program yang tidak kompitable jika digunakan pada Vista. Hal ini mengundang rasa kecewa dari para pengguna komputer dan mereka lebih memilih kembali menggunakan XP. Menanggapi hal tersebut makapihak Microsoft memperpanjang dukungannya terhadap XP hingga tahun 2014.

Sepertinya Microsoft menanggapi serius fenomena ini dengan segera merilis pengganti Vista dalam jangka waktu dua tahun lagi. Bill Veghte, Wakil Presiden Microsoft, merilis sebuah surat yang ditujukan untuk perusahaan-perusahaan dan konsumen bisnis yang berisi pengumuman mengenai sistem operasi pengganti Vista. Indows Seven rencananya akan dirilis pada Januari 2010. Pada suratnya, Veghte menuliskan rencana mereka yang akan merilis Windows Seven dalam waktu tiga tahun ke depan setelah Januari 2007, pada saat Windows Vista kali pertama dirilis. Anda juga kemungkinan tidak akan menghadapi inkompabilitas hardware dan software seperti pada Vista, pada saat pertama dirilis.

Microsoft akan berusaha untuk memaksimalkan proses migrasi Vista ke Windows Seven dapat berjalan dengan baik. Ditegaskannya bahwa proses migrasi dari Vista ke Windows Seven tidak akan banyak mengalami masalah, namun lain halnya jika migrasi dilakukan dari Windows XP ke Windows Seven.

Nah kiranya hal ini cukup menarik perhatian kita semua, kita tunggu tanggal mainnya.


ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB