Learning to make the future brighter

Tips Supaya Shutdown Lebih Cepat

ADSENSE HERE!
Mungkin masalah ini sering terjadi pada komputer atau laptop kita, ketika mau di shutdown memakan waktu yang sangat lama. Untuk itu berikut tips supaya komputer atau laptop shutdown lebih cepat. Tips ini akan bermain registri tentunya

1. Klik Start > Run, ketikkan regedit untuk masuk aplikasi registry.

2. Pada jendela registry, klik 2x HKEY_LOCAL_MACHINE > SYSTEM >
Controlset001, kemudian pilih Control

3. Klik kanan WaitToKilServiceTimeOut, Pilih Modify, set angka 20000 menjadi 2000.

4. Setelah diset, tekan tombol OK lalu tutup registry.

Referensi :
M. Syukrie & ARETANET. 2008. 101 Tip & Trik Hacking. Jakarta : Elex Media Komputindo



ADSENSE HERE!

4 comments:

  1. Oh....
    begitu ya mas...

    baru tau saya..

    tapi ada bahayanya ga mas?

    ReplyDelete
  2. saya sudah coba, aman2 aja tuh PC saya :)

    ReplyDelete
  3. Kalo pengen tips utak atik layout template di sini
    http://sherlockzone.co.cc

    ReplyDelete
  4. @ Mycroft :
    yup nanti saya kunjungi, makash kunjungannya

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB