Learning to make the future brighter

Bangkitlah . . .

ADSENSE HERE!
Hari demi hari telah terlewati
Sampai sekarang aku masih mencarinya
Mencari jiwa yang hilang itu
Kemanakah perginya?

Sekarang tak kurasakan lagi antusias itu
Semangat berkobar memperjuangkan ketertindasan
Kemana semua itu menghilang
Hilang tanpa jejak

Sekarang tiada lagi semangat itu
Aku ingin merasakan kembali
Dimana perjuangan melawan ketertindasan
Dengan semangat menggelora di dada

Aku ingin kembali seperti dulu
Aku ingin berjuang lagi
Mempertahankan idelisme bersama
Bangkitlah jiwa perjuangan . . .
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB