Learning to make the future brighter

Windows Cloud

ADSENSE HERE!

CEO Microsoft, Steve Ballmer, mengatakan bahwa Microsoft akan segera merilis sebuah sistem operasi baru yang disebut "Windows Clouds". Microsoft menegaskan bahwa Windows Cloud dibuat tidak untuk menggantikan Windows 7, tidak juga untuk membuat Anda dapat menyimpan semua data di layanan online "Cloud", dan bahkan sistem operasi ini kemungkinan besar tidak didesain untuk pengguna umum. Mungkin juga, sistem operasi ini nantinya tidak akan disebut Windows Cloud. Jadi apa dong Windows Cloud?

Windows Cloud merupakan sebuah sistem operasi yang dibuat khusus untuk para pengembang software yang ingin menulis berbagai macam aplikasi untuk kebutuhan komputasi awan, seperti aplikasi web Gmail, Hotmail, Zoho Office atau Windows Live Maps dan Google Earth.
Sistem operasi seperti Windows Cloud akan membuat pesatnya pertumbuhan aplikasi berbasis web. Microsoft akan menjelaskan secara detail mengenai sistem operasi Windows Cloud ini pada ajang Professional Developers Conference di Los Angeles, Amerika Serikat.

Majalah PC Mild Edisi 22/2008

ADSENSE HERE!

1 comment:

  1. Yah akhirnya berhasil juga bikin kotak komentar seperti template sebelumnya.
    Jadi buat para pengunjung bisa komentar lagi, ga ribet jadinya, hehe

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB