Learning to make the future brighter

Keluh Kesahku Hari Ini

ADSENSE HERE!
Hari ini sungguh kesal sekali diriku, entah bagaimana aku ingin mengungkapkan kekesalan ku hari ini. bagaimana tidak PPL yang sedianya akan dilaksanakan senin ini di SMP N 9 Banjarmasin, berubah total 180 derajat. Aku terdepak dari SMP itu terlempar entah ke rimba mana aku juga tak tau tempatnya. atau mungkin aku tidak tau dimana sekolah pengganti itu ada. Entah mau marah atau bagaimana aku juga bingung. Tapi ya sudah lah, semua sudah terjadi, tinggal bagaimana aku menyikapinya. Mungkin tidak hanya aku yang mengalami hal ini, beberapa temanku juga mengalami hal yang sama sepertiku.

Ah sudah lah, aku pusing memikirkannya, bukannya apa-apa laporan PPL 1 kemarin yang sedianya dapat berguna untuk PPL 2 akhirnya hanya menjadi tumpukan kertas yang tidak berguna sekarang, bagaimana tidak semuanya yang ada di laporan seperti silabus, RPP dan sebagainya jadi sia-sia karena sekolah yang akan jadi tempat praktek berbeda sekarang.

Aku sih cenderung menyalahkan kinerja UPPL yang agak lambat. Bayangkan tahun ini saja yang PPLnya agak telat, tahun-tahun kemarinnya tidak seperti ini kejadiannya. Ah, apa mau dikata ya, mau gimana lagi. he, benar kata temanku, sing sabar to mas.

Gimana menurut kamu?
ADSENSE HERE!

4 comments:

  1. waduh, gimana nikmatin hidup klo gak nikmat. tapi ya itulah hidup gak mau tau sakit apa senang semuanya pasti berjalan :D

    ReplyDelete
  2. Toex Cumie :
    Yup betul banget apa yang kamu katain, aku cuma kesal sesaat kemarin, tapi akhirnya aku bisa menerimanya dengan senang, intinya positif thingking aja. thanks atas sarannya

    ReplyDelete
  3. Hiks...3x Kita terdepak Fik??? Jauh banget terlemparnya... Tapi semoga skul yang baru lebih baek dari yang kemaren... Amien... Tetap semangat!!!

    ReplyDelete
  4. Toex Aha :
    Ya, kita tersingkir dari 9, tapi tentu ada hikmahnya, ternyata lebih diterima di 26, gurunya ramah-ramah lho. besok aku mulai ngajar doain ya. hehe

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB