Learning to make the future brighter

Bangkitlah Sejarah

ADSENSE HERE!
Kemarin himase (himpunan mahasiswa sejarah) sudah terbentuk walau belum 100% jadi. Karena masih ada yang perlu di perbaharui lagi. Tapi ini merupakan sebuah kemajuan ketika ada yang mencoba menghalangi pembentukan hima.


Tapi para punggawa-punggawa tetap berusaha untuk maju. Lepas dari semua doktrin-doktrin yang menekan selama ini. Saatnya sudah kita mulai bicara secara lantang, menyuarakan aspirasi yang tertimbun di kepala kita.

Bangkitlah intektual-intelektual muda. Sumbangkanlah ide-ide cemerlangmu demi kemajuan Sejarah. Ya sudah saatnya Sejarah menampakkan kekuatannya seperti masa keemasan dulu. Kalau tidak sekarang, kapan lagi. Semangat.
ADSENSE HERE!

2 comments:

  1. saya rekomendasikan Anda untuk dapat bergabung di PTC asli Indonesia ini karena asli produk dalam negri loooooooh, diwaktu luang yang saya miliki saya sempatkan untuk klik iklan tiap harinya dan gak terasa waaaah saldo ngebengkak tinggal nunggu di transfer aja, bener2 program yang briliant anda bisa awali bisnis sampingan tanpa modal sedikitpun alias dapet duit gratis dan yang pasti langsung Rupiah loooh bukan dollar yang ribet harus dituker dulu,

    ok, bagi anda yang berkenan bergabung di grup team ptc klikrupiah.com referral saya, maka anda akan saya bantu untuk mendapatkan keanggotaan di bisnis online yang saya ikuti secara cuma2 tentunya dana yang saya alokasikan untuk pendaftaran anda akan saya sisahkan dari hasil klik iklan anda di group saya

    so tunggu apalagi bila anda belum bergabung segra bergabung sekarang juga di group team saya di


    http://klikrupiah.com/?r=anggieiqbal

    ReplyDelete
  2. Toex iqbal :
    lumayan juga, cuma saya belum ngerti sistemnya, blog mas alamatnya apa ya, biar lebih jelas aja gitu

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB