Learning to make the future brighter

Windows XP umurnya sampai 2014

ADSENSE HERE!

Berita gembira bagi para pengguna Windows XP, termasuk saya tentunya, he. Microsoft telah mengumumkan kepada seluruh pelanggannya bahwa mereka akan tetap mendukung sistem operasi (Operating System) Windows XP hingga tahun 2014. Dengan adanya pengumuman ini tentu bagi para pengguna XP bisa bernafas lega karena masih bisa menggunakan OS XP dalam waktu yang masih lama. 6 tahun coy.

Hal ini menurut Microsoft lebih lama dari waktu yang diramalkan sebelumnya. Kenapa hal ini bisa terjadi, tentu ada alasannya. Yaitu kegagalan Vista untuk menjadi sistem operasi terbaik pengganti XP dan juga karena banyaknya software-software yang tidak kompitable dengan Vista, yang bila digunakan di XP masih bisa. Hal lainnya yang mendasari lamanya umur XP adalah maraknya pabrikan komputer merilis subnotebook yang membutuhkan daya memori rendah.

Walaupun XP tidal akan lagi dijual ke pabrikan OEM setelah tanggal 30 Juni 2008, Microsoft kembali menegaskan bahwa mereka akan tetap memberikan dukungan terhadap XP. Microsoft mengatakan bahwaVista merupakan OS pengganti XP, oleh sebab itu dukungan terhadap semua perangkat yang berhubungan dengan Vista diharapkan akan lengkap pada dua tahun ke depan. Microsoft telah bekerja keras bersama dengan partner mereka untuk menghadirkan hardware dan software yang dapat bekerja baik dengan Vista.

Jadi selamat bagi pengguna XP, anda bisa lebih lama lagi menggunakan OS tersebut. Dan tidak perlu khawatir untuk merogoh kocek membeli OS yang baru (Vista). Sebagai infoharga jual untuk Vista Home Basic sekitar Rp. 850.000, Vista Home Premium sekitar Rp. 1.100.000, Vista Business sekitar Rp. 1.300.000, Vista Ultimate sekitar 1.800.000. Untuk harga tersbut bisa berubah sewaktu-waktu tergantung harga tukar Rupiah terhadap Dollar AS.

ADSENSE HERE!

2 comments:

  1. wah gimana nih padahal mau dual boot xp sama ubuntu

    ReplyDelete
  2. @ krozbonek : mending pake windows seven aja, lebih ringan makenya

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB