Learning to make the future brighter

TIPS AND TRIK NGEJAHILIN ORANG LEWAT BLUETOOTH

ADSENSE HERE!

Saya secara tidak sengaja membaca sebuah artikel di majalah handphone yang dibeli adik saya baru-baru ini. Setelah saya baca artikel tersebut cukup menarik juga, karena bisa ngejahilin orang lewat handphone. Sayangnya saya tidak punya hape yang disebutkan di artikel itu. Jadi ga bisa praktek intinya. Hehe.
Menurut penulisnya kita dapat melakukan panggilan (telepon) sendiri ke nomor lain tanpa diketajui empunya hape. Gimana, seru ga tuh? Tentunya hape yang disyaratkan harus mempunyai koneksi bluetooth dengan bantuan aplikasi (software) yang dinamai “Magic Blue Hack”. Software ini kompitabel dengan ponsel tipe Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60 dan PDA. Yang dapat kamu-kamu lakukan dengan aplikasi ini antara lain yaitu nelepon, ngirim SMS, jawab telepon dan Hang Call. Syaratnya yang lain kamu harus terhubung sama hape yang kamu pengen kerjain (koneksi via Bluetooth). Pasti udah ga sabar lagi pengen nyoba, iya ga? Hehe. Ini nih langkah-langkahnya :
1. Download aplikasi Magic Blue Hack dari http://www.getjar.com/products/15782/MagicBlueHack. atau bisa langsung mendownloadnya dari ponsel, ketik wap.GetJar.com > Quick Download > Isikan Kode 29748. Selanjutnya, proses instalasi akan berjalan dengan sendirinya.

2. Setelah terinstalasi di ponsel, jalankan aplikasi ini. Namun, sebelumnya pastikan Bluetooth ponsel anda telah diaktifkan.
3. Berikutnya, koneksikan ponsel anda dengan ponsel target dengan cara menghubungkan bluetooth anda dengan target.

4. Jika masing-masing bluetooth kompitable, anda akan diminta memasukkan password untuk pairing.
5. Berikutnya akan tampil kotak yang isinya nomor dan sms teks. Anda bisa mengisi nomor hp siapa saja.

6. Setelah terisi anda bisa melakukan panggilan (dgn pulsa target sebagai korbannya).
7. Selesai.

Kayaknya segitu dulu tips yang saya kutip dari sebuah majalah, tapi ini hanya untuk orang yang tidak berperikemanusiaan..hehe..kasian temennya yang ga tau apa2 malah dikerjain. Ok coy!!!
ADSENSE HERE!

4 comments:

  1. sip juga tu idenya. tapi sayang, hp yang mo kita jahilin harus ada bluetoothnya dan juga bluetoothnya harus nyala juga

    ReplyDelete
  2. Toex Tips PDA :
    ya gitu deh ceritanya, mungkin beberapa tahun lagi ada teknologi yang lebih canggih, atau ada software yang bagus buat cara-cara kaya gitu.

    ReplyDelete
  3. Yah....,keburu ketahuan donk,ada yang tidak terdeteksi ngga?

    ReplyDelete
  4. aku belum nemu yang ga ketahuan hehe

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB