Learning to make the future brighter

SIMPOSIUM ANTROPOLOGI INTERNASIONAL

ADSENSE HERE!


Minggu ini kampus tercinta akan diramaikan oleh “bule-bule”. Kenapa ya? Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui kenapa. Iya ga? Yup betul banget kampus kita tercinta ngadain sebuah hajatan yang lumayan gede. Tingkat internasional bo? Keren ga tuch?. Bayangin aja dari kampus yang biasanya cuma disibukkan dengan aktivitas kuliah mahasiswa saja, kali ini diramaikan juga dengan kedatangan para ilmuwan-ilmuwan dari seluruh dunia. Hajatan tersebut bakal diadain dari tanggal 22 Juli ini. Rencananya kampus akan diliburkan selama seminggu, sebagai catatan walaupun jatahnya sudah libur semester tetapi bagi para mahasiswa digunakan untuk mengambil Program Alih Tahun (PAT), dari alasan yang mereka lontarkan supaya cepat selesai kuliahnya. Hehe .Iya ga?

Ada juga manfaatnya acara tersebut bagi kampus. Lebih bersih dan indah aja dipandang, gimana ga bersih? Seluruh kampus dicat baru bo, juga dibersihin debu-debu yang menempel. Sampai yang spektakulernya adalah WC yang dulunya jongkok disulap menjadi WC hotel berbintang 5, hehe alias WC duduk. Jadi ga kebayang gimana ya ntar yang ga biasa pake WC kaya gitu. Hehe.

Yah lumayanlah kampus ada perbaikannya dari sejak kuliah di sana 3 tahun yang lalu. By the way suasana acaranya cukup ramai, banyak stand-stand yang didirikan entah stand buku dan lainnya. Pokoknya seru banget deh.

Nah ini cukup membanggakan bagi FKIP karena dipercaya sebagai tempat diadakannya acara simposium internasional. Semoga hal ini menjadi acuan bagi FKIP untuk berbenah lebih baik lagi sehingga dapat mengadakan acara-acara serupa. Sehingga kampus FKIP dikenal dimana-mana. Amin
ADSENSE HERE!

1 comment:

  1. fik, biasanya habis dana berapa tuh buat ikut acara simposium ntu ?.


    oya kasih tau cara setting co.cc dong

    lihat blog aku, kan anggak enak juga main di blogspot.
    thank's ya.

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB