Learning to make the future brighter

Ketika Hatiku Menjerit

ADSENSE HERE!
Pagi yang dingin mulai menyelimuti tubuhku yang rapuh
entah mengapa aku merasakan sebuah kehampaan hati
aku ingin berteriak mengungkapkan apa yang kurasakan
tapi aku tak bisa

suasana hangat itu sudah tidak ada lagi

para punggawa-punggawa yang selalu menyuarakan pertentangan itu sudah tak ada
kemana mereka semua?
Kemana? . . .
Janji-janji yang menyuarakan kebebasan pun nyaris tak berbekas
sudah hilangkah semangat itu sekarang?
Semoga jiwa-jiwa yang telah mati itu masih ada
dan menunggu untuk dihidupkan lagi
ya aku hanya bisa menunggu hal itu terjadi
kebangkitan kaum-kaum pemberontak.
Semoga

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB