Learning to make the future brighter

Minggu-minggu suram

ADSENSE HERE!
Entah kenapa di minggu ini aku merasakan hal yang tidak biasanya. Hari pertama final tes diwarnai peristiwa yang tak diduga. Tidak ada final untuk mata kuliah kedua. Tapi sempat terlibat perselisihan kecil karena presensi tidak ada. Wajah-wajah panik pun bertebaran di seluruh kelas. Ada seseorang yang mencoba mencari solusi tapi malah membuat masalah jadi makin runyam. Namun berkat pahlawan2 "kos palui" akhirnya masalah pun terselesaikan.
Hari ke-3 kembali lagi terjadi hal yang tidak di inginkan. Perselisihan kembali terjadi, kali ini permasalahan hasil temuan ekskavasi arkeologi yang dilaksanakan minggu kemarin. Ada beberapa oknum yang menyebarkan isu barang tersebut kembali ke pemilik asal. Namun, secara rasio tidak dapat diterima. Tapi hal itu bisa saja terjadi. Kenapa tidak??
Malah salah seorang teman ada yang sempat bermimpi tentang hasil temuan tersebut, dan sempat sakit selama 3 hari. Aneh memang, pencarian pun segera dilaksanakan. Tim pencari segera dibentuk dalam waktu singkat.
Mudah-mudahan hal ini tidak terjadi lagi ke depannya.
Buat teman-teman seperjuangan tetap semangat jangan pantang menyerah
ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB