Learning to make the future brighter

Budaya Nonton Bareng

ADSENSE HERE!
Sekarang lagi musim-musimnya sepak bola dan badminton. Masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa seperti terhipnotis oleh 2 event besar yang sekarang lagi menjadi trend di masyarakat kita.

Euro 2008 dan Indonesia Open yang sekarang lagi digandrungi para pencintanya. Mereka rela untuk tidak tidur demi melihat tim kebanggaannya berlaga di lapangan hijau.
Tim-tim unggulan yang umumnya menjadi primadona saat Euro berlangsung. Ada satu yang menjadi fenomena menarik ketika acara-acara tersebut ditayangkan di televisi, yaitu budaya nonton bareng. Hal ini sering kita lihat hampir di seluruh pelosok nusantara, baik nonton bareng (nonbar) di rumah, maupun di tempat lain (lapangan) yang mengundang para maniak-maniak untuk hadir demi tim pujaannya.

Kalau dilihat rata-rata hampir semua masyarakat memiliki televisi di rumahnya masing-masing, tapi mereka lebih menyukai nonbar dari pada nonton sendiri di rumah.
Alasan yang mereka kemukakan lebih seru kalau nonbar dari pada sendirian, nonbar juga jadi ajang untuk mencari teman-teman baru dan menjalin tali silaturahmi antar para pencinta olahraga terutama Sepakbola dan badminton.
Gimana??
ADSENSE HERE!

2 comments:

  1. Gua suka banget nonton bareng..seru sih

    ReplyDelete
  2. yach sekalian sebagai ajang silahturahmi, ya ga bos??

    ReplyDelete

Kepada Pengunjung jangan lupa komentarnya

-Untuk Pengguna Blogger gunakan google accountnya
-Untuk Pengguna Wordpress gunakan pilihan wordpress
-Untuk Pengguna lainnya (domain berbayar atau yg punya facebook) silahkan pilih Name/URL, kemudian masukkan nama dan alamat web atau facebook (profil).

Komentar anda sangat berguna bagi saya, terima kasih.

Copyright © Catatan Taufik. All rights reserved. Template by CB